Bayi ditemukan di Bawah Pohon Pisang


Mediapublik.Press (Kriminal) – Bengkulu   Bayi laki-laki  di temukan warga di bawah pohon pisang dalam keadaan menangis dan telanjang bulat, warga menduga bayi itu sengaja di buang oleh Orang Tuanya dan kuat dugaan merupakan hasil perbuatan asusila.

Pagi hari ini dusun dua Desa Tanjung Alai Kecamatan Lubuk Pinang di gegerkan dengan  penemuan seorang bayi laki-laki di bawah pohon pisang di tepi jalan dan persis berada di depan rumah salah Seorang warga. Bayi itu di temukan oleh Seorang Ibu Rumah Tangga sekitar pukul 4 subuh dini hari.

Saat di temukan bayi yang di duga senggaja di buang oleh Orang Tuanya itu dalam keadaan menangis dan telanjang bulat serta masih berlumur darah di bagian kepala, berat bayi di perkirakan dua setengah kilogram dengan panjang sekira 30 centi meter. Warga yang menemukan bayi malang itu berniat serius mengadopsi bayi yang di temukannya, sebab sejak delapan tahun lebih menikah, hingga saat ini belum di karuniai Seorang Anakpun.

Menurut beberapa warga setempat yang melihat TKP dari lokasi penemuan bayi, warga dapat melihat jelas bercak-bercak darah berceceran dan berurutan di sepanjang jalan Desa berjarak sekira Seratus Meter dari penemuan bayi tepatnya di tepi jalan dan jembatan kecil. Warga juga menemukan tumpukan ceceran darah melimpah, karena bau yang menyengat warga menutupinya dengan pasir. Dari jejak ini warga menduga bayi tersebut dilahirkan di tepi jalan dan di lahirkan tanpa bantuan. (santo)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment