Pasangan Abdullah Rasyid dan Marigun Sambangi Kediaman Ketua DPD 2 Golkar


Mediapublik.press (Politik) - Pasangkayu (Sulbar)  Pasangan Abdullah & Marigun yang tiba di Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi sulawesi barat (Sulbar) Senin sore menyambangi kediaman ketua DPD 2 Partai Golkar Yaumil RM, kedatangan keduanya ke kediaman Yaumil RM untuk mendapatkan persetujuan dari DPD 2 partai Golkar untuk menggunakan partai berlambang pohon beringin menuju pilkada Matra.

Usai bertemu dengan ketua DPD 2 Partai golkar Yaumil RM, Abdullah Rasyid yang juga bakal calon Bupati Matra ini kepada sejumlah awak media mengatakan, kedatangannya ke kediaman ketua DPD 2 Partai golkar Yaumil RM karena ikatan persudaraan, "saya jadi Bupati Mamuju Utara periode sebelumnya karena kedua Saudara saya Yaumil dan Agus yang juga keduanya adalah tokoh pembentukan kabupaten Mamuju Utara. terangnya

Abdullah Rasyid menambahkan selain ikatan persudaraan juga "saya meminta pamit kepada beliau selaku ketua DPD 2 Partai Golkar, karena saya selaku pemegang rekomendasi dari tim 10 yang di bentuk oleh kedua kubuh baik itu kubuh Agung Laksono dan kubu aburisal (ARB) mendapatkan rekomendasi untuk maju jadi calon Bupati Matra, selain Partai golkar ada partai Gerindra dan PPP yang mendukung jadi yang mengusung "saya ada 3 partai dengan perolehan 10 kursi, terang Abdullah.

Sementara itu Ketua DPD 2 Partai Golkar Yaumil RM, mengatakan kedatangan Abdullah Rasyid dan Marigun Rasyid membawa rekomendasi dari DPP Partai Golkar yang di tujukan kepada DPD 2 Partai Golkar, bahwa inilah calon Golkar untuk Pilkada Matra yang akan mendaftar besok ke KPU, dan sesuai dengan ketentuan PKPU dan peraturan organisasi semua akan "kami berikan, soal tanda tangan besok "saya akan tanda tangan di KPU, terang yaumil. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment