100 PNS Matra Dapat Penghargaan dari Presiden

Mediapublik.press (Nasional) - Pasangkayu (Sulbar) Jelang perayaan hari kemerdekaan RI, sebanyak 100 orang PNS lingkup pemkab Matra mendapat penghargaan satyalencana karya satya dari Presiden RI. Penghargaan ini disematkan pada PNS Matra yang telah mengabdi selama kurun waktu tertentu, dengan beberapa prestasi, serta tidak pernah dijatuhi sanksi.

Penyerahan penghargaan yang dilangsungkan diruang pola kantor bupati ini, dilakukan langsung oleh Bupati Matra Agus Ambo Djiwa, Jumat 14 Agustus. Selain peserta yang mendapat penghargaan, hadir pula dalam acara tersebut Sekkab Matra M. Natsir, Kepala BKDD Matra Badaruddin, anggota DPRD Matra Saifuddin Andi Baso, serta beberapa kepala SKPD lingkup pemkab Matra.

Kepala BKDD Matra Badaruddin menerangkan bahwa penghargaan tesebut akan diberikan kepada 10 orang PNS yang telah mengabdi selama 30 tahun, 25 orang PNS dengan masa pengabdian selama 20 tahun, serta 65 PNS dengan masa pengabdian selama 10 tahun.

" Sebenarnya jumlah pengusulan yang kami serahkan ke pusat lebih banyak dari ini, cuma karena disana nama- nama yang diusulkan harus mengantri, maka baru jumlah inilah yang mendapat penghargaan tahun ini" terangnya.

Penghargaan ini sendiri tertuang dalam surat keputusan presiden nomor : 112/TK/tahun 2014, tertanggal 19 Oktober 2014. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment