Bocah Tewas didanau Buatan


Mediapublik.press (Daerah) – Bekasi  (Jabar)  diduga tak bisa berenang,seorang bocah tewas tenggelam di sebuah danau buatan yang berada jaka mulya, Kota Bekasi. Setelah dilakukan pencarian selama tiga puluh menit, mayat korban berhasil ditemukan dan diangkat warga menggunakan jala ikan.

Danau buatan yang berada tepat dibelakang Perumahan coca-cola, Kelurahan jaka mulya, Kecamatan Bekasi selatan kembali memakan korban. Kali ini korbannya Muhamad Ilham, bocah kelas lima SD, anak tunggal dari pasangan Bambang dan Nurhayati warga bulak, jaka mulya, Kota Bekasi.

Ibu korban tak dapat menahan kesedihan hingga nyaris pingsan ketika melihat jasad anak satu-satunya ini sudah terbujur kaku. Menurut warga yang ikut melakukan pencarian, peristiwa bermula pada saat korban bersama tujuh orang temannya bermain di dekat danau sekitar pukul dua siang. Dirinya sudah memperingatkan agar tidak berenang disana, namun tidak di indahkan oleh anak-anak tersebut.


Sekitar pukul empat sore, teman korban melaporkan kepada warga jika ilham tenggelam di danau.

Pada awalnya warga sempat kesulitan mencari jasad korban karena dinginnya air dan kedalaman danau yang mencapai tiga meter lebih. Setelah usaha pencarian hampir selama tiga puluh menit, warga akhirnya berhasil mengangkat jasad korban dari dalam danau dengan menggunakan jala untuk menjaring ikan. (nurman)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment