Bupati Rayakan Hari Kelahiran di HUT RI.



Mediapublik.press- (Daerah) PASANGKAYU (Sulbar) Senin 17 Agustus tidak hanya menjadi momentum penting bagi negara ini, tapi juga menjadi momentum yang tak terlupakan dan menjadi hari bahagia bagi bupati Matra Agus Ambo Djiwa.Sebabnya, pria yang telah memimpin Matra selama lima tahun ini, juga dilahirkan tepat pada tanggal 17 Agustus, 49 tahun silam.

Senin kemarin, usai ramah tamah dalam rangka HUT RI di kediamannya, ia juga sekaligus merayakan hari kelahirannya tersebut. Perayaannya nampak meriah karena dihadiri oleh ratusan masyrakat Matra, yang kala itu hadir sebagai tamu ramah tamah.

Ucapan selamat ulang tahun tidak hanya datang dari masyarakat biasa saja, tapi juga datang dari para pejabat, seperti para anggota DPRD Matra, para pimpinan muspida dan pimpinan SKPD, serta para pimpinan perbankan. Bahkan sejumlah kue ulang tahun datang dari para pimpinan perbankan tersebut.

Kebahagiaan Agus Ambo Djiwa semakin lengkap dengan kehadiran isteri dan empat orang anaknya, kala peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun.Sebelum merayakan ulang tahunnya, bupati didampingi isterinya sempat menyanyikan dua buah lagu yang membuat semua undangan ikut berjoget, tak terkecuali anggota paskibraka yang juga hadir saat itu.

Di usianya yang ke 49 tahun ini ia mengharapakan agar perjuangannya dalam membentuk dan membangun Matra, dapat terus dilanjutkan oleh para generasi penerusnya, ketika nanti ia tak memimpin Matra lagi. 
" Saya peribadi sangat bahagia karena ulang tahun saya ini dihadiri oleh banyak orang, sehingga akan banyak pula yang mendoakan untuk kebaikan saya" candanya, Senin 17 Agustus. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment