Doa dan Cium Bendera Jema'ah Memperingati HUT ke 70 RI


Mediapublik.press (Nasional)  - Serang (Banten)   Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 70, sejumlah warga Kota Serang menggelar do’a bersama di Mesjid Cikepuh Kota Serang, selain do’a bersama mereka juga melakukan ritual cium bendera tanda kecintaan mereka terhadap sangsaka merah putih.

Seperti inilah suasana do'a bersama yang di gelar warga Cikepuh Pasar Rau Kota Serang, sejumlah warga bersama-sama memanjatkan do’a  untuk kedamaian Negara tercinta Indonesia yang bertepatan dengan hari peringatan HUT RI ke 70, yang jatuh pada hari senin. Usai menggelar do’a bersama sejumlah warga juga melakukan ritual mencium bendera merah putih secara bergantian.

Acara ini sengaja dilakukan untuk menanamkan rasa memilki terhadap bangsa ini, serta mendo’akan Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang makmur aman dan damai. Menurut salah satu warga diharapkan dengan HUT RI ke 70 Tahun ini, sejumlah petinggi di Indonesia tidak lagi berpihak pada kepentingan masing-masing, melainkan lebih mementingkan masyrakat banyak.

Sehingga dapat menjadi Bangsa yang sejahtera. Selain mendoakan Bangsa Indonesia supaya kedepan lebih maju dan damai, do'a bersama yang digelar warga ini untuk mempererat silaturahmi dan saling peduli terhadap sesama.  (jaya)


Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment