Dua Bajing Loncat di Tangkap Polisi


Mediapublik.press (Kriminal) – Medan (Sumut)    Dua orang spesialis pemain bajing loncat di jalinsum yang sering melakukan aksinya di sekitar jalan raya Medan, tebing tinggi tepatnya di Desa pematang ganjang Kecamatan sei rampah Kabupaten serdang bedagai, berhasil ditangkap petugas kepolisian polres serdang bedagai. Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti hasil curian.

Kedua pelaku yang berhasil ditangkap ini merupakan komplotan yang sering melakukan aksinya di jalinsum, dengan cara berkelompok yang berjumlah enam orang,sementara empat orang lainnya masih dalam pengejaran.

Tersangka adalah Ricky Handoko dan yang satu lagi Khairul Amri masih dibawah umur, keduanya merupakan warga simpang belidaan Desa firdaus Kecamatan sei rampah. Pelaku bajing loncat ini nekat melakukan aksinya dengan mengendarai 3 sepeda motor yang saling berboncengan. Para pelaku yang usia masih remaja ini mengintai calon korbannya mulai dari simpang belidaan.

Menurut Kasubag Humas polres serdang bedagai AKP Jasmoro, kedua pelaku ini berhasil ditangkap saat membawa 2 bungkusan hasil curian yang berisi kain ulos dan bungkusan kado milik bus carteran warga porsea. Pelaku berhasil diamankan oleh petugas satreskrim polres serdang bedagai yang sedang melakukan patroli di jalinsum tepatnya di kota sei rampah serdang bedagai. (zufri) 

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment