Mayat Bayi ditemukan Warga


Mediapublik.press (Nasional) - Serang  (Banten)    Sesosok mayat bayi di temukan membusuk di pinggir jalan tol Jakarta – Merak tepatnya di kawasan koper, cikande serang, Banten. Di duga mayat bayi malang tersebut di buang pelaku sejak lima  hari lalu dari dalam mobil saat melintas di jalur tol bebas hambatan tersebut,

Sesosok mayat bayi dalam kondisi membusuk, ditemukan warga  di pinggir jalan  tol  Jakarta – Merak tepatnya di  km 47, kawasan desa koper, cikande, serang, Banten. Kondisi bayi yang sudah membusuk ini hanya  terbungkus kain sarung motif kotak dan kain batik berwarna hijau.

Jasad bayi  malang ini pertama kali ditemukan oleh warga saat akan ke kebun melintasi jalan di sekitar lokasi. Bau busuk menyengat mengundang kecurigaan, saat mengecek kain yang terbungkus di sisi jalan tol. Saksi mata  kaget karena di dalamnya terdapat sesosok bayi berjenis kelamin laki laki yang sudah  dikerubungi lalat dan semut, Warga kemudian melaporkan ke pihak kepolisian, petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengumpulkan bukti.

Petugas kepolisian sektor cikande yang menangani kasus ini  menduga bayi sengaja di buang oleh pelaku saat baru dilahirkan. Guna kepentingan penyelidikan, jasad bayi malang tersebut langsung  di bawa ke RSUD serang untuk dilakukan otopsi. (jaya)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment