Monas Dipenuhi Pasukan Oranye Dalam Apel Besar


Mediapublik.press (Nasional) – Jakarta Apel Besar petugas  Pelayanan Prasarana dan Sarana Umum se  DKI Jakarta, dilakukan di Lapangan Monas DKI Jakarta , Sabtu (15/08)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dalam Sambutannya selepas menjadi inspektur Upacara mengatakan masih banyak petugas PPSU yang masih ditakut-takuti oleh mandor atau pengawas lapangan, ini akan merugikan apalagi ditemukan mandor yang menahan ATM petugas PPSU, untuk menekan kinerja PPSU agar tidak macam-macam dilapangan dan oknum pejabat dengan seenaknya memainkan data PPSU, tutur Ahok.

" Anggota PPSU  jangan takut bila ada pejabat yang menggunakan mandor menahan ATM anda dan katakan sejujurnya bila ada penyelewengan pejabat ditempat anda bekerja, segera laporkan ke saya melalui SMS" .

Kedepan saya akan memperhatikan kesejahteraan PPSU dan akan memberikan Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS)  dan akan merencanakan pembangunan Rumah Susun bagi Petugas PPSU karena masih banyak petugas PPSU yang mengontrak dan tidak mempunyai tempat tinggal yang nyaman  ujar Ahok.

" Namun bila kesejahteraan  sudah  perhatikan, petugas juga harus dituntut  rajin dan tidak boleh membiarkan kawasan kerja berantakan dan kotor," ujar Ahok.

Pemprov DKI mengalokasikan anggaran sebesar Rp2,1-3 miliar kepada para lurah se-DKI untuk merekrut PHL PPSU atau tenaga kerja kontrak pada tahun ini. ‎Anggaran itu dilokasikan untuk membayar gaji para  PHL sebesar Rp 2,7 juta setiap bulan, biaya asuransi kesehatan dan tenaga kerja, belanja bahan-bahan material bangunan beserta satu unit mobil pikap sebagai kendaraan operasional. (eko)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment