“Novriyani” Wakili Kabupaten Gorontalo Pada Kontes Ratu Bunga Indonesia 2015


Mediapublik.press (Daerah) - Limboto (Gorontalo) Novriyani Paputungan, gadis kelahiran Limboto 28 November 1995 ini menjadi utusan Kabupaten Gorontalo pada ajang Kontes Ratu Bunga Indonesia 2015 yang di gelar bertepatan dengan Event Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2015.

Novi sapaan akrab dari Novriyani Paputungan bersaing dengan 19 peserta lainnya dari seluruh Indonesia untuk memperebutkan mahkota Ratu Bunga Indonesia 2015. Perempuan murah senyum yang kini sedang menempuh studi di Universitas Gorontalo Fakultas Sospol dan juga bekerja sehari-harinya sebagai Staf di Dinas Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gorontalo ini mempunyai segudang prestasi diantaranya Ratu Kampus Universitas Gorontalo 2014 dan Peringkat 1 Debat Mahasiswa Se-Provinsi Gorontalo 2015. 

Selain itu Novi juga pernah mewakili Kabupaten Gorontalo pada ajang Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia Provinsi Gorontalo dan menyabet gelar sebagai Best Presentation Putri Pariwisata Indonesia Provinsi Gorontalo 2014. 

Putri pasangan Ajun Paputungan dan Sri Kalsum Lihu ini, kini mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Gorontalo khususnya masyarakat Kabupaten Gorontalo agar bisa terpilih sebagai Ratu Bunga Indonesia 2015.  (ockta)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment