Pasangan Handal Mantapkan Pembekalan Tim Inti


Mediapublik.press (Politik) - Pasangkayu (Sulbar)
Pemantapan pembekalan TIM inti pasangan Handal jilid 2 di gelar di kantor PDI P bertempat di jalan Ir. Soekarno Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Sulawesi Barat (Sulbar) rabu 12/8/2015 yang di hadiri sejumlah kader TIM inti dari 12 kecamatan sekab Matra, selain itu juga di hadiri para Pimpinan Partai Pengusung, Pasangan incumbent Agus Ambo Djiwa dan Muh. Saal juga tampak hadir bersama puluhan simpatisan pasangan Handal tersebut.

Ketua Partai PAN Matra Uksin Djamaluddin Usai pertemuan tertutup tersebut, saat di konfirmasi mengatakan pembekalan TIM inti ini sangat perlu sebagai ujung tombak dari pemenagan pasangan Handal, dan sebagai Partai Pengusung tentunya kami akan bekerja untuk memenangkan pasangan Agus Ambo Djiwa dan Muh. Saal, "kami dari partai PAN saat pemilihan legislatif kemarin menunjukan bahwa kekuatan partai PAN sebagai partai pengusung juga akan berjuang keras dan akan memenangkan pasangan Handal dan " Kami optimis pasangan Handal ini akan menang.terangnya.

Sementara itu ketua TIM 5 Pasangan Handal jilid 2, Lukman Said yang juga Ketua DPC Partai PDI P mamuju utara (Matra) saat di konfirmasi mengatakan Partai Pengusung itu siap, terlepas siapapun lawan Handal jilid 2 nantinya, sehingga tadi itu ada pembekalan TIM inti yang tertutup bagi teman teman media, karena ada yang di bahas tidak perlu "kita publikasikan, yang jelasnya Pasangan Handal jilid 2 ini harus "kita Menangkan bersama dengan ke lima partai pengusung, diantaranya Partai PKS, PAN, Nasdem, Hanura, dan PDI P, dan semua partai pengusung konsiten untuk memenangkan pasangan Agus Ambo Djiwa dan Muh. Saal, terangnya.

Lukman Said menambahkan "kita Pahami bersama pada saat mengusung calon incumbent tentunya banyak pihak yang tidak puas dengan apa yang telah di capai dalam pemerintahan selama lima tahun ini, tentunya juga harus dilihat dari apa yang telah di capai pemrintah selama 5 tahun ini, banyak yang telah di lakukan untuk mebangun daerah "kita mamuju utara, di tambah dengan kedekatan incumbent dengan RI 1 tentunya lobi lobi untuk membangun daerah kedepan akan lebih baik lagi ketika beliau kembali di percaya oleh rakyat untuk memimpin mamuju utara.

"Kami juga sebagai Partai pengusung dan Partai yang berkualisi mengusung pasangan Handal ini akan konsisten mendukung dan apabila ada kader dari partai pengusung yang tidak mendukung penuh "kami sudah sepakati untuk di PAW, terang Lukman. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment