PNS Tidak Serius Mengikuti Upacara Detik - Detik Proklamasi


Mediapublik.press (Nasional) – Bengkulu  Upacara memperingati hari kemerdekaan ke tujuh puluh Republik Indonesia di Kabupaten Bengkulu tengah di warnai aksi duduk kalangan PNS. Menariknya aksi tersebut mereka lakukan pada saat sangsaka merah putih tengah akan di kibarkan.

Upacara memperingati detik-detik proklamasi ini berlangsung di lapangan sepak bola Desa Pekiknyaring Kecamatan Pondok kelapa Kabupaten Bengkulu tengah. Sepintas upacara ini berlangsung hikmat, namun sayang upacara memperingati HUT ke-70 kemerdekaan RI di Daerah ini tercoreng akibat ulah kalangan PNS.

Kalangan PNS yang tidak disiplin ini terlihat tak segan- segan duduk mencari tempat yang teduh, bahkan ada juga yang asik ngobrol seiring sangsaka merah putih akan di kibarkan. Alih-alih akan menghargai jasa para pejuang kemerdekaan, sangsaka merah putih pun seakan tak mereka hormati.

Ulah kalangan pns ini dinilai sebagai cerminan buruk Pemerintahan di Daerah ini. Kondisi terbalik justru terjadi di kalangan pelajar yang terlihat serius mengikuti upacara, bahkan di antara mereka terpaksa ada yang dirawat karena jatuh pingsan saat upacara berlangsung. (hendry)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment