Proyek Pipa Gas Plumpang Sebabkan Masyarakat Terkena Ispa


Mediapublik.press (Daerah) - Jakarta  Proyek  Pemasangan Pipa Gas di Jalan Raya Plumpang oleh Pipa Gas Nasional  sangat berlarut-larut bahkan terkesan tidak mempunyai planning yang jelas, dan imbas dari pembuatan Pipa Gas itu sangat merugikan masyarakat, serta  menimbulkan kemacetan yang cukup berat,  serta menimbulkan penyakit Saluran Pernafasan (ISPA). Jum’at (14/08).

Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi pernah akan melayangkan Surat ke BUMN bila pekerjaan pemasangan Pipa Gas tersebut belum juga dirampungkan, bahkan  “ dia juga meminta kepada  Pihak BUMN Pipa Gas Nasional agar mempercepat pembuatan pipa gas dijalan raya Pelumpang, karena  menimbulkan kemacetan yang cukup  parah, dan wilayah terkesan kotor serta menimpulkan penyakit Ispa dikalangan masyarakat sekitar pemasangan Pipa Gas, “ ujarnya.

Sementara itu M. Sholeh LMK Kelurahan Rawabadak Utara mengatakan pembangunan pipa gas seharusnya memberikan keuntungan bagi warga sekitar, namun pembuatan pipa gas ini malah menyengsarakan rakyat, karena  dampak dari pembangunan tersebut menimbulkan kemacetan yang berpengaruh pada perekonomian masyarakat, polusi udara karena  debu yang  mengakibatkan masyarakat terkena inpeksi Saluran pernapasan (Ispa).

“ Janji Humas PGN Mus proyek pemasangan Pipa Gas akan selesai H-4 menjelang Lebaran, tapi sampai saat ini belum selesai juga “, ujar M.Sholeh.  (eko)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment