Ribuan botol miras import palsu


Mediapublik.press (Kriminal) - Bekasi (Jabar)  Satuan res-narkoba polresta Bekasi Kota berhasil mengungkap peredaran miras import palsu. Selain berhasil mengamankan tiga orang tersangka, polisi juga berhasil mengamankan ribuan botol miras  palsu dengan berbagai merk luar Negeri.

Pengungkapan produksi dan penjualan minuman keras impor palsu berbagai merk luar Negeri berawal dari penangkapan HA di kayu ringin, Bekasi selatan, Kota Bekasi. Dari pengakuan HA, dirinya mendapatkan minuman keras tersebut dari JA yang bertempat tinggal di daerah pasar minggu, Jakarta selatan.

Dari hasil penggeledahan rumah yang berlokasi di wilayah pasar minggu dan cengkareng, Jakarta yang diduga dijadikan gudang penyimpanan miras import palsu. Polisi berhasil mengamankan tiga orang tersangka denga barang bukti ribuaan botol miras palsu beserta ratusan botol miras kosong, cukai, dan siup order minuman beralkohol palsu.

Selain merugikan Negara hingga milyaran rupiah, miras impor palsu ini juga berbahaya jika di konusmsi karena dapat menyebabkan kebutaan. Kini polisi tengah mengejar dua tersangka lainnya yang merupakan produsen minuman keras palsu dengan melabelkan merk luar negeri ini. (nurman)


Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment