Rumah Yang Juga dijadikan Posyandu di Tarakan, Terbakar


Mediapublik.press (Nasional) - Tarakan (Kaltim) Sebuah rumah sekaligus menjadi posyandu lansia hangus terbakar di kelurahan karang balik RT 09. Diduga api berasal dari percikan korsleting listrik yang saat itu sedang ditinggal penghuninya. Api di duga berasal dari percikan korsleting listrik. 

Saat kejadian tersebut  rumah dalam kondisi kosong ditinggal penghuninya. Selang beberapa menit dari kejadian tersebut, 3 pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api. Api berhasil di padamkan setelah 15 menit kemudian.

Menurut saksi mata sekaligus pemilik rumah, ruri, api sudah membesar dan menyelimuti rumahnya ketika hendak memeriksa kembali bagian belakang rumahnya. Dari kejadian tersebut beberapa barang yang habis terbakar diantaranya sebuah mesin jahit, beberapa karpet dan beberapa dokumen posyandu lansia.

Tak hanya itu sebuah sepeda motor juga nyaris ikut terbakar. Lurah karang balik, Bambang Irawan mengatakan, akan membuatkan laporan kepada Pemerintah agar kegiatan lansia yang berada di posyandu lansia tetap berjalan. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun diduga kerugian materi mencapai ratusan juta rupiah untuk penyebab pasti kebakaran masih di selidiki pihak kepolisian. (febiola)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment