Wakil Bupati Mengajak Masyarakat Bangun Mental Spritual


Mediapublik.press (Daerah) - Pasangkayu (Sulbar) Memasuki tahun terakhir kepemimpinan pasangan Bupati  H. Agus Ambo Djiwa dan H.M. Saal, geliat pembangunan di Mamuju Utara (Matra) selangkah demi selangkah mulai terlihat. Namun yang terpenting adalah membangun masyarakat religius.

Wakil Bupati Matra, H.M Saal saat berkunjung diacara pengajian Majlis Ta'lim Desa Bambakoro Kecamatan Lariang menyampaiakan agar pembinaan mental spritual kepada masyarakat mesti terus dibina sebagaimana yang telah dilakukan pada kesempatan itu.

" Yang tidak kalah pentingnya adalah pembangunan disektor keagamaan termasuk yang kita laksanakan pada saat ini, tidak adillah kita membangun jika hanya pembangunan fisik yang kita kejar sementara pembangunan mental spritual kita abaikan," ungkapnya dihadapan puluhan jamah pengajian di Bambakoro Senin (10/08).

Olehnya, Ia selaku salah satu pembina masyarakat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus Majlis ta'lim setempat agar langkah tersebut senantiasa disemangatkan karena menurutnya yang terbaik adalah jika kita dapat membangun hubungan silaturrahmi antar sesama.

" Karena tanpa hubungan silaturrahmi hidup ini jadi gersang, olehnya saya berharap agar kita senantiasa menjaga persatuan dan membangun hubungan silaturrahim antar sesama, keluarga, tetangga dan antar ummad," tutupnya. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment