Warga Manado Tewas dikamar Kost


Mediapublik.press (Kriminal) - Bekasi (Jabar) setelah tiga hari menghilang seorang pemuda yang baru tiga bulan bekerja sebagai cleaning service di mall Bekasi Cyber Park, Kota Bekasi ditemukan sudah tak bernyawa di kamar kos milik temannya. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban, namun dugaan sementara korban meninggal akibat sakit.

Warga perumnas dua, kayu ringin jaya, Kota Bekasi/ dihebohkan dengan penemuan mayat dalam sebuah kamar kos yang berada di jalan lele lima. Mayat lelaki tersebut diketahui bernama Julius taru, dua puluh lima tahun, warga Manado, Sulawesi Utara yang baru tiga bulan bekerja sebagai cleaning service di mall Bekasi Cyber Park.

Menurut keterangan teman kerja korban, sudah tiga hari korban tidak pergi bekerja dan juga tidak pulang ke tempat kosnya di jalan tawes, perumnas dua. Namun pada sabtu petang kemarin, dirinya mendapatkan kabar bahwa korban telah meninggal di kamar kos milik teman sekampung nya yang berada di jalan lele-lima.

Kini polisi masih menghimpun keterangan dari sejumlah saksi dan belum bisa memberikan keterangan terkait tewasnya pemuda asal Manado ini. Peristiwa tewasnya pemuda yang menghebohkan warga perumnas ini, kini dalam penanganan aparat kepolisian polsek Bekasi selatan. (nurman)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment