12 Orang Tewas Dalam Kebakaran Tempat Karaoke


Mediapublik.press (Daerah) - Manado (Sulut)  Korban jiwa dari peristiwa kebakaran tempat karaoke Inul Vista di Manado dini hari tadi bertambah menjadi 12 korban, 2 korban diantaranya belum teridentifikasi, sementara itu tim Disaster Victim Identification (DVI) masih menunggu keluarga korban yang terus berdatangan di kamar pemulasaran jenasah Prof.Kandou Malalayang Kota Manado.
        
Suasana haru melingkupi keluarga korban kebakaran di tempat Karaoke Inul Vista Manado yang terjadi dini hari tadi. Sementara itu dari 12 korban jiwa dinyatakan 2 korban diantaranya masih belum teridentifikasi tim Disaster Victim Identification (DVI) masih menunggu keluarga korban yang terus berdatangan ke rumah sakit pagi ini. Pihak rumah sakit masih menampung jenasah dan menangani 12 jenasah secepat mungkin agar keluarga korban bisa membawa korban jenasah yang sudah diidentifikasi. adapun nama-nama korban jiwa yang teridentifikasi:

1. Sukardi, Alamat Wonasa Tengah, Lingkunga VI.
2. Rendi Korompis, Alamat Paal II Pasar Segar.
3. Tasya, Alamat Jln Sea, Malalayang I Barat.
4. cici wonok, Alamat Desa Umani Jaga, Tompaso Baru.
5. riyani walalangi, Alamat Desa Tumani Jaga 4 Tompaso Baru.
6. Rendy,  Karyawan Kimia Farma.
7. sinta sajow, Alamat Koka Jaga I Tombulu.
8. Claudia Wowor, Alamat Desa Tamblang, Maesa, Minahasa Selatan.
9. Fredi kalalo Alamat Karombasan.
10. yani langi.
11. Mrs.x
12. Mr.x

Korban luka-luka ada 59 orang langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan segera penangan tim medis untuk mendapatkan perawatan intensif, korban luka-luka tersebar sebagian besar tersebar di Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Bhayangkara, Rumah Sakit Pancaran Kasih, Rumah Sakit Advent dan Rumah Sakit Prof. Kandou Malalayang.

Keluarga korban datang dengan kondisi syok dan bingung tidak kalanya menangis histeris di depan jenasah, keluarga yang menjadi korban dalam persitiwa ini, salah satu bapak mengaku kaget saat ditelepon anggota polisi, anaknya yang baru saja selesai menyelesaikan studi dan berulang tahun bulan ini.

Korban jiwa rata-rata didapati di lantai 2 dan 3 yang terlanjur terjebak api dan asap tebal di dalam ruangan saat sementara karaoke. Suasana langsung gaduh saat kejadian  kaca jendela terpaksa dipecahkan oleh para pengunjung yang terjebak dilantai 2 dan 3 gedung untuk menyelamatkan diri.

Sementara itu pihak Kepolisian hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terhadap persitiwa yan menyebabkan 12 orang tewas di sebuah tempat karaoke di Kota Manado.  (joko)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment