3 Rumah Terbakar Di Surabaya


Mediapublik.press (Daerahl) – Surabaya (Jatim)    Diduga akibat Gas Elpiji meledak, 3 rumah di pemukiman padat penduduk di Jalan Manyar Sabrangan, Surabaya, ludes terbakar. Pemilik rumah histeris melihat kobaran api yang begitu cepat meludeskan rumah mereka.

Kebakaran 3 rumah di Jalan Manyar Sabrangan, Surabaya ini awalnya diketahui dari munculnya kobaran api di salah satu rumah milik Ummi Kona 60 Tahun. tiupan angin yang cukup kencang membuat kobaran api semakin meluas hingga merembet ke bangunan rumah yang berada di sampingnya, untuk menjangkau titik api petugas Pemadam Kebakaran di bantu warga setempat terpaksa membongkar salah satu atap bangunan rumah menggunakan kapak dan linggis.

Dugaan sementara kobaran api dikarenakan Gas Elpiji dari kompor yang meledak, sebelum kejadian Budi salah satu Warga mengatakan dirinya mendengar suara ledakan disertai kobaran api yang langsung membesar.

Untuk menjinakkan api, Petugas Pemadam Kebakaran harus menurunkan 8 Unit Mobil Pemadam Kebakaran. petugas sempat kesulutan menjangkau lokasi kebakaran/ karena berada di pemukiman padat penduduk, kobaran api berhasil dikuasai setelah 1 Jam kemudian.

Melihat kejadian ini, salah seorang anak dari pemilik rumah menangis histeris, guna mengetahui secara pasti penyebab kebakaran petugas Kepolisian dari Polsek Gubeng Surabaya melakukan olah TKP tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian diperkirakan mencapai Ratusan Juta Rupiah.  (jok)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment