APK Paslon Mulai Rusak

Mediapublik.press (Poltik) Pasangkayu - (Sulbar) Belum lama dipasang oleh KPU Matra, beberapa alat peraga kampanye (APK) pasangan calon (paslon) terlihat mulai rusak, belum diketahui pasti apakah kerusakanya karena faktor alam ataupun karena ulah manusia.

APK paslon yang rusak itu tersebar dibeberapa titik, seperti yang terpantau di Kecamatan Pedongga, dan Kecamatan Pasangkayu, dimana APK jenis umbul-umbul dan baliho yang memanjang kebawah terlihat rubuh.

Menanggapi hal ini, Ketua KPU Matra Ishak Ibrahim menyampaikan bahwa APK yang terpantau rusak bakal diganti dengan yang baru.Ia mengakui bahwa kayu penopang APK tidak cukup kuat untuk menahan APK yang jumbo tersebut tatkala tertiup angin kencang ataupun karena faktor alam lainnya.

" Makanya kami juga meminta kepada pihak keuangan agar merevisi anggaran, terkait penopang APK ini, agar pemasangan APK yang dilakukan oleh pihak ke tiga ini, bisa lebih kuat" ujarnya, Sabtu (17/10).

Sementara itu, ia juga meminta masyarakat agar sama- sama menjaga APK yang telah dipasang tersebut. Jangan merusaknya karena APK dicetak menggunakan uang negara. Tim paslon pun diminta proaktif menjaga dan melaporkan jika ada APK paslonnya yang rusak.

" Saya minta kepada masyarakat maupun tim paslon agar APK ini dijaga, kalau ada yang melihatnya rusak tolong sampaikan kepada kami" imbuhnya. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment