ASN Harus Menjadi Pelayan Bagi Masyarakat


Mediapublik.press (Daerah) Limboto - (Gorontalo)  Penjabat Bupati kabupaten Gorontalo Nurlan Darise Ak,Msi terus meningkatkat kinerja seluruh aparatnnya dengan melakukan sidak atau kunjungan di seluruh Instasi yang di pimpinnya dan pada hari ini melakukan kunjungan di dinas PU dan langsung memimpin Apel pagi,dan dalam arahannya.

Penjaba Bupati Nurlan Darise Ak.msi mengingatkan kepada seluruh aparatnya supaya bekerja dengan baik dan mencintai pekerjaannya sebab kalau tidak mencitai akan merasa bosan, dan menjadi ASN harus berkerja sesuai aturan dan harus mengikuti apel setiap hari pagi dan sore sebab tidak bisa semaunya sendiri.

Apalagi Dinas PU adalah Dinas yang menjadi sorotan masyarakat karena di dinas PU memiliki berbagai proyek yang harus dikerjakan secara profesional dan dalam apel ini juga Penjabat Bupati Nurlan Darise Ak.Msi mengingatkan kepada ASN dalam menghadapi PILKADA supaya Netral tidak melakukan kampanye pada salah satu calon sebab konsekuesinya sangat berat jikan ditemukan malakukan kampanye pada salah satu colon yaitu teguran sedang atau pemecatan. (olu)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment