Kakek 71 Tahun Cabuli Bocah Bawah Umur


Mediapublik.press(Kriminal) Pasangkayu - (Sulbar) Kekerasan seksual terhadap anak seperti tak ada habisnya, kali ini menimpa bocah insial TH yang baru duduk dibangku kelas 4 SD Dusun Parappe, Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya.

Pelakunya adalah Kadir, Kakek usia 71 Tahun yang tak lain adalah Paman dari korban sendiri, yang membuat semakin ironis karena Kakek tersebut adalah berprofesi sebagai Imam di Dusun tersebut.

Perlakuan keji oknum Imam tersebut tertangkap tangan oleh Tante korban Saadia pada Malam hari, di rumah korban awal pekan ini, disaat rumah dalam keadaan sepi, kala itu sang Kakek sedang melancarkan aksi bejatnya dikamar TH.

Kadir yang tertangkap tangan oleh Saadia, langsung bergegas meninggalkan rumah TH, sementara itu Saadiah langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Matra, guna menghindari amukan massa. Atas laporan ini, polres Matra bertindak cepat dengan segara menangkap pelaku. 

" Kejadiannya malam Selasa, saat itu Pelaku dan Korban sedang nonton Televisi, melihat kondisi rumah sepi, Pelaku kemudian melancarkan aksinya, saat saya pergoki keduanya sudah tanpa busana" terang Saadiah.

Sebelum ke pergok Tante korban, Kadir diketahui telah berulang kali melakukan aksi bejatnya itu kepada TH, dengan memanfaatkan keluguan korban serta mengiming- imingi uang sebesar Rp. 15.000. 

Kadir yang juga diketahui memiliki banyak Isteri ini, telah lama berpisah dengan Isteri-isterinya tersebut, sehingga ia sering berkunjung kerumah korban.

" Pelaku telah kami tahan untuk mepertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 281 Undang- undang perlindungan anak, dengan ancaman Hukuman 15 Tahun penjara", terang Kasat Reskrim Polres Matra AKP. Misbachul Munir.

TH sendiri kini terlihat masih trauma dengan peristiwa yang menimpanya itu, ia selalu mengurung diri didalam rumah dan tak mau bermain- main dengan teman sebayanya seperti dulu lagi.  (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment