Kantor KPU Ludes Dilalap Si Jago Merah


Mediapublik.press(Daerah) – Kupang (NTT)  Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabuapaten Timor Tengah Utara ludes  dilalap Si Jago Merah. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun dipastikan seluruh isi kantor termasuk Dokumen terkait Pilkada Tunggal  tidak tersisa.

Cuaca panas dan angin yang kencang menyebabkan api dengan cepat menjalar membakar seluruh bangunan kantor yang berada di Kilometer 6 Kota Kefamenanu menuju Kupang.

Sejumlah pemadam  kebakaran, tak mampu berbuat banyak  pasalnya  api sudah membakar habis atap dan seluruh isi bangunan dalam 1 jam. Sejumlah anggota Polisi dan Pegawai KPU nampak berusaha memadamkan sejumlah titik api yang masih terlihat di luar kantor maupun di dalam.

Belum diketahui penyebab kebakaran, namun pihak Kepolisian yang tiba di lokasi langsung memasang garis pengaman Polisi melingkari area perkantoran tersebut, kebakaran Kantor KPU Timor Tegah Utara ini juga menyita perhatian warga Kota Kefamenanu, warga terus berdatangan ke lokasi kebakaran dan mengabadikan insiden tersebut.

Upaya  pemadaman  masih terus dilakukan petugas Polisi dan KPU,  sedikitnya ada 7 Mobil Tanki yang dikerahkan dalam upaya memadamkan api yang membakar kantor KPU. (jos)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment