Kecelakaan di Trenggalek 3 Orang Tewas


Mediapublik.press (Nasional) – Trenggalek  (Jatim)    Sebuah sedan keluar jalur hingga menabrak batu di pinggir jalan, karena hilang kendali saat melaju kencang. Akibatnya 3 orang tewas dan 1 orang mengalami luka serius, sementara itu kondisi kendaraan mengalami ringsek.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Durenan-Prigi, Desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek Jawa Timur.  2 orang tewas seketika di lokasi kejadian, masing-masing Sulani dan Rokhim, warga Desa Tasik madu Kecamatan Watulimo.  1 orang lainya yaitu Sulati, warga Desa Tasik Madu, Kecamatan Watulimo meinggal  diperjalanan saat dibawa ke rumah sakit. Sedangkan Fajar berusia 10 tahun anak Suliati mengalami luka serius dan langsung dilarikan kerumah sakit.

Kecelakaan berawal saat mobil dengan Nomor Polisi AG1908 Y melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Watulimo menuju Trenggalek. saat di lokasi kejadian tiba-tiba mobil keluar jalur  kemudian menabrak pagar dan batu yang ada di pinggir jalan.

Akibat kerasnya benturan bagian depan dan samping mobil jenis sedan mengalami kerusakan parah kasus kecelakaan lalu lintas ini selanjutnya ditangani pihak Lala Lantas Polres Trenggalek. Seluruh korban yang meningal dunia telah di evakuasi dan dibawa ke rumah duka, sementara itu 1 korban masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Dokter Iskak Tulung agung. (ag)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment