Kesal Tidak Mendapat Layanan penumpang Cakar Petugas Check IN Lion Air


Mediapublik.press (Daerah) – Tarakan  (Kaltim)  akibat jadwal penerbangan yang dibatalkan kerena kabut asap petugas maskapai penerbangan Lion Air mendapat cakaran di bagian lengan oleh calon penumpang karena tidak diperlakukan dengan adil.

Kabut asap yang masih menyelimuti Kota Tarakan membuat beberapa jadwal penerbangan terpaksa dibatalkan. Hal ini membuat para penumpang harus bersabar menunggu hingga kabut asap tidak begitu tebal, hal tersebut membuat beberapa penumpang kesal karena menunggu lama, bahkan salah seorang penumpang Rialmurat, mencakar petugas Check IN Lion Air.

Insiden tersebut bermula saat rialmurat hendak melakukan penukaran penerbangan. Pasalnya ia sudah menunggu selama 3 hari untuk dapat menukar penerbangan di keesokan harinya menuju balikpapan. Namun Rialmurat belum juga dilayani, padahal ia  sudah menunggu sejak pukul 4 subuh wita  untuk mendapat penggantian pernerbangan, karena kesal ia kemudian mencakar Jessy, pegawai Check IN Lion Air.

Saat itu Jessy, yang hendak dimintai keterangan oleh awak media enggan untuk memberi jawaban. Jessy hanya menangis dan menghindar, insiden tersebut kemudian ditangani oleh pihak kepolisian untuk diselesaikan.  (feb)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment