Ketua KPU Berharap Kepolisian Lakukan Operasi Dadakan

Mediapublik.press(Politik)Pasangkayu-(Sulbar) Dengan adanya isu yang berkembang ditengah Masyarakat Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mengenai Indikasi Plat Mobil Dinas yang berganti plat Hitam (Plat Gantung), Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Matra, Ishak Ibrahim,SH, berharap agar pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Matra melalui Lantasnya melakukan swepeng dadakan. Karena menurut Ishak, saat diwawancarai, Kamis (05/10), menjelaskan bahwa persoalan itu sangatlah urgen maka itu perlu ditertibkan.

" Sebagai penyelenggara Pemilu, saya sangat berharap agar kepolisian dapat melakukan operasi dadakan terutama kepada Indikasi Kendaraan Dinas (Randis) yang berganti menjadi plat hitam", terangnya.

Ishak juga mengatakan bahwa selama ini hanya penyelenggara yang selalu dicarikan kesalahannya (KPU), sementara menurutnya pelanggaran itu lebih banyak dilakukan oleh peserta Pemilu.

" Jangan hanya Kami penyelenggara yang selalu disoroti melakukan pelanggaran, sementara yang melakukan banyak pelanggaran itu adalah peserta terutama indikasi penggunaaan plat Gantung. Marilah berpolitik yang sehat, tanpa melakukan sesuatu atau menzalimi kandidat satu sama lainnya", tegas Ishak. (joni)


Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment