KKB Jakut Gelar Pameran Pelayanan KB dalam TMMD Ke-95


Mediapublik.press (Sosial) – Jakarta  Kantor Keluarga Berencana (KKB) Jakarta Utara dalam apel gelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 membuka Stand dengan bentuk layanan Keluarga Berencana seperti layanan Implan, Spiral, Vasektomi dan konsultasi mengenai Keluarga Barencana terhadap masyarakat, serta sosialisai motivasi bagi Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS). 

Kepala Kantor Keluarga Berencana Jakarta Utara H. Pakrudin mengatakan dalam ikut serta Apel TMMD Ke-95 TNI Kantor Keluarga Berencana Ikut membuka pameran dengan pelayanan lengkap keluarga berencana, seperti pelayanan masyarakat dalam pemakaian alat kontrasepsi seperti, pemasangan Implan. Spiral (IUD), dan Vasektomi, secara gratis dan konsultasi KB kepada masyarakat, tutur H. Pakrudin.

Selain itu Kantor Keluarga Berencana juga mengikut sertakan pameran produk binaan dari UPPKS sebagai hasil dari kader UPPKS di setiap Kecamatan, dan juga kepada kader UPPKS yang tidak ikut dalam pameran dilakukan sosialisasi guna peningkatan kinerja, produktivitas kader dan motivasi kader UPPKS sebagai sarana dalam peningkatan keluarga sejahtera dan kader UPPKS yang mandiri, tandas H. Pakrudin.  (eko)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment