Lelaki Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kebun


Mediapublik.press (Daerah) - Kupang (NTT) Warga Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, geger dengan ditemukan mayat Yohanes Yansen, Warga Dusun Wolo Lora, Desa Ribang Kecamatan Koting di Kebun Mete milik Warga setempat  Laki - laki berumur 60 Tahun ini meninggal dalam keadaan tidak menggunakan busana, tak jauh dari lokasi penambangan pasir di Kelurahan Nangalimang.  

Anggota Kepolisian  Polsek Alok dibantu aparat Polres Sikka, setelah mendapat laporan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. 

Kepala Bagian Operasional (KBO) Polres Sikka Ipda Pol Ferdo Elfianto Sik, mengaku belum mengetahui secara persis penyebab kematian korban  dijelaskan secara fisik, tidak terlihat adanya tanda – tanda adanya kekerasan atau penganiayaan.

Sementara itu Yohanes Jordan salah seorang kerluarga korban yang dimintai keterangan di ruang mayat RSUD TC Hillers, mengaku bahwa Yohanes Yansen dalam keseharian dikenal sebagai orang yang tidak waras alias gila karena keadaannya itu dalam kehidupan keseharinnya Yohanes Yansen tinggal menumpang pada Sanak keluarganya dengan cara berpindah dari rumah satu rumah ke rumah yang lain.

Karena hidupnya berpindah – pindah ini Yohanes Jordan mengaku belum mengetahui secata pasti kapan Yohanes Yansen meninggalkan rumah Sanak keluarganya ia hanya mengakui bahwa sekitar 2 Minggu lalu korban sempat menginap di rumahnya di Desa Ribang Kecamatan Koting. (rub)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment