Menyetir Sambil Gunakan Hp Mobil Terjun Ke Parit Sedalam 5 Meter


Mediapublik.press (Nasional) – Bekasi (Jabar)   Gunakan telepon selular saat berkendara, sebuah mobil minibus terjun kedalam parit sedalam 5 meter, di jalan Kota Summarecon, Bekasi. Sebuah mobil minibus Bernomor Polisi B 8289 PN yang di kendarai oleh Eny Mulyani, itu terjun kedalam parit sedalam 5 meter yang dijadikan pembatas jalan Kota Summarecon, Bekasi Utara, Kota Bekasi. kecelakaan tunggal ini diduga karena kelalaian pengendara, yang memainkan telepon genggam pada saat mengedarai mobilnya.

Beruntung korban selamat dan hanya mendapati luka ringan, yang langsung diamankan petugas ke pos polisi untuk mendapatkan perawatan, dan juga untuk dimintai keterangan. Mobil naas itu sempat menjadi tontonan warga yang melintas, sebelum akhirnya dapat dievakuasi dengan menggunakan 1 unit mobil derek, milik Unit Laka Lantas Polresta Bekasi Kota.

Sementara itu sejumlah pengendara mengaku khawatir dengan tidak adanya pagar, yang membatasi parit di sepanjang jalan tersebut. Menurut warga, peristiwa terjunnya kendaraan kedalam parit dilokasi ini sudah terjadi sebanyak 2 kali.

Akibat peristiwa ini, jalan Summarecon menuju jalan Jendral Ahmad Yani, sempat mengalami kemacetan panjang. Peristiwa terjunnya mobil ke dalam parit ini, kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polresta Bekasi Kota.  (nur)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment