Nurlan Pikirkan Infrastuktur Jangka Panjang


Mediapublik.press(Daerah) Limboto - (Gorontalo) Membangun infrastruktur harusnya berorientasi kedepan, sehingga bisa memberi manfaat jangka panjang. Demikian diungkapkan Penjabat Bupati Gorontalo Nurlan Darise, disela-sela evaluasi kinerja dilingkungan kerja Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah kemarin, Senin (19/10).

Ia menyebut kondisi salah satu areal pelayanan publik yang dalam waktu singkat akan sulit mengalami pengembangan dibidang fisik. “ Beberapa waktu kedepan areal parkir gedung ini pasti akan padat. Karena masyarakat kita mungkin tidak lagi dengan kenderaan bermotor roda dua, tapi mengendari roda empat. Saya lihat kondisinya kini sulit dikembangkan sehingga patut menjadi pengalaman untuk kedepan”, jelasnya. Karenanya ia meminta setiap SKPD untuk menyusun perencanaan lebih berorientasi jangka panjang dalam hal pembangunan fisik.

Dalam menjalankan amanah sebagai Penjabat Bupati Gorontalo mengisi masa transisi kepemimpinan di daerah ini, Nurlan pun tak mau menyia-nyiakan waktu. Ia mulai merencanakan pengembangan daerah secara matang dan berkelanjutan. Karena selain bertanggung jawab untuk mensukseskan pemilukada, ia pun mengemban tugas menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Gorontalo.

“ Karena itu saya berharap, setiap perencanaan yang kita lakukan harus berorientasi panjang, sehingga bisa mensejahterakan rakyat dan ujung-ujungnya bisa meningkatkan pendapatan bagi Daerah (PAD)”, kata Bupati. (octa)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment