Oknum Guru di Waingapu Melakukan Hal Yang Tidak Senonoh Terhadap Anak Didiknya


Mediapublik.press (Hukum) – Waingapu (NTT)   Seorang oknum Guru Bmbingan Konseling di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Waingapu di duga melakukan tindakan Asusila kepada 5 Orang Siswi Bimbingannya.

Oknum Guru bernama Piatu Rubentus merupakan salah satu Guru Senior di SMP Negeri 2 Waingapu namun oknum Guru tersebut menyatakan  dirinya tidak melakukan apa yang seperti di tuduhkan karena apa yang di lakukan hanya Konseling saja dan tidak keluar dari apa yang sudah di atur dalam Peraturan Sekolah.

Menurut Kepala SMP Negeri 2 Waingapu Gerson Hendrik Kitu tidak mengetahui adanya kejadian tersebut, dirinya baru mengetahui ketika ada pihak Lembaga Perlindungan Anak datang kesekolah untuk bertemu dan dirinya sudah bertemu dengan guru yang bersangkutan dan menemberi saran bila memang oknum Guru tersebut tidak merasa bersalah maju terus hingga ke Pengadilan.

Sedangkan menurut Piatu Rubentus sang oknum Guru yang di tuduh melakukan pelecehan, dirinya membantah telah melakukan tindakan tidak bermoral ia juga terkejut ketika namanya sudah beredar luas karena telah melakukan tindakan pelecehan kepada anak muridnya.

Namun apa yang di katakan oleh Guru tersebut di bantah oleh salah seorang Siswi bernama Geovani yang sempat mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh Guru tersebut. Siswi Kelas Sembilan di SMP-N 2 Waingapu menceritakan kerika di dalam ruangan sang oknum sempat bertanya kepada dirinya pernah menonton Film Porno atau tidak namun dirinya mengatakan tidak pernah di lain waktu pak guru itu bertanya lagi tentang hal yang sama, karena di tanya terus saya jawab saja ia pernah dari kelakuan sang Guru ini membuat Geovani dan teman- temannya menjadi trauma bila bertemu dengan Guru tersebut.

Sungguh miris bila memang apa yang di lakukan oleh sang oknum Guru ternyata benar, karena Guru seharusnya memberikan Contoh dan di Hormati namun melakukan hal yang tidak seharusnya ia lakukan. (yus)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment