Pemakaman Co-pilot Aviastar Mengharukan


Mediapublik.press (Nasional) - Denpasar (Bali)  Co-pilot pesawat Aviastar yang berhasil ditemjukan di Wilayah Sulawesi Selatan  Yudistira Febby Aryanto  dimakamkan di Pemakaman Umum Islam Kuta Badung. Tangis haru Istri dan Orang tua korban serta kerabat mengiringi  Peti Jenasah dimasukan ke liang lahat.

Dengan dikawal 2 Mobil milik Kepolisian dan pihak Angkasa Pura Satu beberapa Kru Maskapai penerbangan tampak mengusung Peti Jenasah Yudistira Febby Aryanto.  Co-pilot yang turut menjadi korban jatuhnya pesawat Aviastar.

Tangis haru sang Istri, Agnes Budy, serta sang Ibu, Adriani Astiti, mengiringi kepergian orang yang dicintai  saat Peti Jenasah dimasukan ke liang lahat. Sang ibu hanya bisa mendoakan Almarhum yang meninggalkan 2 anak, Ratih dan Danang,  bisa tenang dan diterima disisinya.

Sementara di mata rekan kerjanaya, sosok Yudistira Febby Aryanto merupakan sosok yang terobsesi dan bertanggungjawab serta berdedikasi dalam pekerjaanya.  Yudistira Febby Aryanto adalah 1 dari 10 korban jatuhnya pesawat Aviastar dengan Nomor penerbangan MV 7503 di Luwu Utara Sulawesi Selatan.  (yud)


Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment