Penemuan Mayat Tanpa Busana Hebohkan Warga Desa Lariang


Mediapublik.press (Daerah) Pasangkayu - (Sulbar)  Mayat laki - laki tanpa busana di temukan warga sekira Pukul 13:00 Wita, di Dusun Bukit Harapan, Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) tergeletak tanpa busana dengan posisi tengkurap di pinggir jalan menghebohkan warga sekitar, temuan mayat tersebut kemudian dilaporkan warga kepihak Kepolisian Polres Mamuju Utara.

Kepolisian dari Mamuju Utara yang menerima laporan dari masyarakat, kemudian meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP, Polisi kemudian meminta keterangan kepada sejumlah saksi yang berada dilokasi tersebut, korban tanpa busana tersebut juga tak dikenali warga sekitar karena tak satupun identitas korban yang di temukan dilokasi kejadian.

Usai melakukan olah TKP Polisi kemudian membawa mayat tersebut ke RSUD Mamuju Utara untuk di otopsi, korban yang menggunakan gelang di tangan dan sarung tangan merah tersebut dikenali seseorang yang secara kebetulan berada di RSUD, pihak Kepolisian kemudian menghubungi keluarga korban, tak lama kemudian keluarga korban yang tiba di RSUD mengenali korban yang kemudian dikenal bernama Wandra Warga Dusun Kalukumbeo Desa Lariang.

Korban yang diketahui bernama Wandra tersebut, ditemukan beberapa luka memar di bagian tubuhnya, diduga akibat benturan benda keras, sehingga korban meninggal dunia, korban yang di perkirakan umur belasan tahun ini di duga dibunuh kemudian dibuang dijalan tanpa busana untuk menghilangkan jejak.

Sementara itu pihak Kepolisian Polres Mamuju Utara masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, dan masih menunggu hasil Visum dari pihak Dokter, pihak Kepolisian belum bisa menyimpulkan motif dibalik penemuan mayat tersebut.  (joni) 

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment