Penggerebekan Kampung Narkoba Oleh Petugas BNNP Jatim


Mediapublik.press (Kriminal) – Surabaya (Jatim) Puluhan petugas BNNP Jatim, grebek Kampung Narkoba di Bangkalan Madura, Jawa Timur. Dalam penggerebekan tersebut, petugas BNNP menyita barang bukti Sabu-sabu dan Uang tunai 100 Juta Rupiah hasil transaksi Narkoba.

Selain mengepung perkampungan  Narkoba, puluhan petugas BNNP menggeledah sebuah rumah yang dicurigai sebagai tempat transaksi Narkoba, dari penggerebekan ini petugas BNNP mendapati barang bukti Sabu-sabu 18 Gram yang sudah dikemas siap jual disimpan di sebuah tas, dari pengembangan kasus ini petugas juga menangkap LK dan L bandar Narkoba di Blitar.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti Sabu-sabu 1,25 Ons  dan Uang tunai 100 Juta Rupiah hasil dari transaksi Narkoba.  Petugas juga menyita  buku Rekening bernilai  Uang 700 Juta Rupiah, petugas juga mengamankan bandar Narkoba dengan inisial MT yang selama ini menjadi target dengan barang bukti 10 Gram Sabu-sabu.

Dri penggerebekan ini, Petugas BNNP berhasil mengamankan 5 Tersangka, Satu diantaranya seorang perempuan yang berperan sebagai Kurir. Beberapa Senjata Tajam, Alat Hisap, Timbangan serta beberapa Telepon Selular disita petugas pada penggerekan tersebut. (jok)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment