Pererat Silaturahmi Lintas Sektor Pemda Gelar Olahraga Bersama


Mediapublik.press (Daerah) Limboto - (Gorontalo)  Untuk terus menjaga Silaturhami antar Sektor, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo mengelar Olahraga bersama dengan jajaran Prajurit TNI Yonif 713/ Satya Tama Gorontalo, Brigif 22 OMS, Jajaran Polres Gorontalo, Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemkab Gorontalo serta dari kalangan masyarakat yang berlangsung di lapangan Yonif 713/ Satya Tama Gorontalo.

Kegiatan Olahraga tersebut diawali dengan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Eksebisi Sepak Bola antara Pemkab Gorontalo, TNI dan Polri yang berlangsung dilapangan tersebut, juga ada pertandingan Eksebisi Volly ball dan Tenis Lapangan.

Kegiatan yang dihadiri oleh Penjabat Bupati Gorontalo Nurlan Darise beserta Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Rosmiwati Podungge, juga turut dihadiri oleh Dandim 1304 Gorontalo Letkol ARM Yuniar Dwi Hantono, Komandan Brigif 22 OMS Kolonel Inf. Putra Widiastawa, Komandan Yonif 713/ Satya Tama Letkol Inf. Hanif Bachmid, Wakapolres Gorontalo, Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo, Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo Hadijah U. Tayeb, dan beberapa Pejabat dilingkungan Pemkab Gorontalo berlangsung semarak dan meriah.

Penjabat Bupati Gorontalo dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini kedepan akan terus digiatkan lagi untuk lebih mempererat hubungan emosional kita khusunya dalam melaksanakan tugas secara bersama dan saling bahu membahu antar semua lintas sektor demi terwujudnya pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat yang lebih terorgaisir dan satu tujuan yakni mensejahterakan warga dan memajukan Daerah ini pada khususnya.

“ Kegiatan seperti ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi untuk terus menjalin komunikasi dengan semua kalangan agar bisa saling mengenal supaya tercapainya kesamaan misi demi terwujudnya kedamaian serta terlaksananya pembangunan Daerah yang maksimal.” Tutur Nurlan.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Gorontalo Romi Sjahrain menambahkan bahwa kedepan akan di agendakan kegiatan seperti ini ke beberapa lintas sektor lainnya yang tujuannya sama selain memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“ Kedepan ini akan lebih digiatkan lagi dan kami akan mulai mengagendakannya, sebab kegiatan seperti ini lebih komunikatif diantara semua kalangan sehingga lebih mengakrabkan kita semua” , pungkas Kadis Pemuda dan Olahraga Romi Sjahrain. (olu)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment