Persediaan Air Bersih Dari PDAM Kosong


Mediapublik.press(Nasional) – Bengkulu Terngah (Bengkulu) Kemarau berkepanjangan mengaskibatkan sumber mata air Perusahaan Daerah Air Minun (PDAM) Kabupaten Bengkulu Tengah, kekeringan.  Akibatnya. suplay air bersih kepemukiman Warga  terhenti total.

Setelah membantu Warga dengan cara menyuplai air bersih dengan menggunakan tangki beberapa Minggu terakhir, kini aktivitas PDAM di Kabupaten Bengkulu Tengah itu terhenti total. Sumber mata air, yang biasa digunakan PDAM ikut kekeringan akibat dilanda kemarau.

Akibatnya suplay air bersih kepemukiman Warga terhenti total, pihak PDAM sendiri mengaku pasrah akibat kondisi tersebut dan meminta Warga untuk bersabar menghadapi bencana saat ini.

Sejak dilanda kemarau, Kecamatan Talang Empat merupakan salah satu Kecamatan yang terparah mengalami krisis air bersih,  sebagian Warga di Daerah itu saat ini telah menggunakan air Sungai yang kondisinya tak layak untuk mandi dan mencuci, sementara air PDAM sendiri yang selama ini mereka andalkan kondisinya telah kekeringan.  (hen)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment