Pesparawi Ke XI Ambon Sukses 3 Daerah Tawarkan Pesparawi Ke-12


Mediapublik.press (Nasional) – Ambon (Maluku) 3 Daerah menawarkan diri untuk menjadi tuan rumah Pesparawi Nasional Ke-12 Tahun 2018. Ke-3 Propinsi itu adalah Kalimantan Barat, Papua Dan Sulawesi Utara, penentuan tuan rumah akan dilakukan saat  bersamaan dengan penutupan Musyawarah Nasional ke-XI Pesparawi 2015.

Sekertaris Umum Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional, LPPN Andar Gultom mengatakan penentuan tuan rumah bergantung presentasi  dan kesiapan Daerah yang telah menawarkan diri menjadi tuan rumah Pesparawi Ke-12. Sebelumnya pada Pesparawi Ke-10 di Kendari Sulawesi Tenggara 2012 lalu, LPPN  bersama LPPD Seluruh  Indonesia telah menyepakati Kalimantan Barat menjadi tuan rumah penyelenggara Pesparawi Ke-12  tahun 2018 mendatang. 

LPPN juga mengapresiasi kinerja panitia pelaksana Pesparawi Nasional Ke-11 Di Ambon, Ketua lembaga pengembangan Pesparawi Maluku yang juga Wakil Ketua panitia Pesparawi Ke-11 Polly Kastanya, mengakui pelaksanaan Event 3 Tahunan ke-11 di Ambon Maluku berlangsung sukses, sejumlah catatan juga disampaikan LPPN terkait pelaksanaan Pesparawi ke-XI Tingkat Nasional Di Ambon, salah satunya kualitas pelaksanaan Pesparawi yang berlangsung baik. (Max)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment