Petani Ditemukan Tewas Mengenaskan di Area Persawahan


Mediapublik.press (Kriminal) - Lebak  (Banten)   Seorang petani di Kampung Citundun, Desa Cempaka,Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak. Ditemukan tewas oleh istrinya sendiri di area persawahan miliknya. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa serta dalam kondisi luka di bagian leher dan kepala serta tangan dalam keadaan terikat.

Roni Fauji, Seorang petani yang ditemukan istrinya sudah tidak bernyawa di area pesawahan miliknya di duga menjadi korban pencurian dengan kekerasan oleh para pelaku yang kini masih di buru pihak  pihak Kepolisan Polsek Warung Gunung Lebak Banten.

Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya, lantaran istrinya merasa curiga sang suami tidak pulang ke rumah sejak semalam, setelah pamit untuk melihat Hand Traktor miliknya yang berada di sawah. Korban yang merupakan petani ini, memang rutin setiap malamnya melihat Hand Traktor yang di simpan di sawahnya, hampir setiap malam korban pergi ke sawah untuk memastikan Hand Traktor yang baru di dapatnya 1 Bulan yang lalu itu.

Namun malam itu korban tidak pulang kembali setelah pamit ke istrinya untuk melihat Hand Traktor di sawah. Bahkan korban ditemukan sudah tidak bernyawa di area persawahan, Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan dari para saksi. 

Menurut Kapolsek Warung Gunung, Kompol Andie Firmasyah korban di duga menjadi korban pencurian dengan kekerasan, Lantaran di tempat kejadian perkara mesin Hand Traktor ikut hilang. Serta ditemukan batu serta balok kayu dan sarung golok. Kini pihak Kepolisan masih mendalami kasus tersebut, guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap korban.  (jay)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment