PNS Tewas Terlindas Kendaraan Bus


Mediapublik.press (Daerah) – Denpasar (Bali) Seorang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Satlantas Polresta Denpasar, Komang Suwitra  tewas terlindas bus antar kota antar propinsi di jalan Gatot Subroto Barat Denpasar. Korban tewas akibat cedera kepala berat dan langsung dievakuasi ke kamar jenasah Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar.

Jasad Komang Suwitra, masih tergeletak di bahu jalan Gatot Subroto Barat Denpasar. Korban yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Satlantas Polresta Denpasar ini, tewas dengan cedera berat di bagian kepala setelah terlindas bus antara kota antar propinsi  pahalan kencana Bernopol DK 9199 AB, yang dikemudikan oleh Kusdianto.

Peristiwa terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Bernopol DK 3574 FO, masuk ke badan jalan dari sebelah kiri namun saat yang bersamaan bus melintas dan menyenggol korban hingga akhirnya terjatuh ke bagian bawah bus dan terlindas ban belakang kiri bus.

Perstiwa ini langsung mendapat penanganan unit Lakalantas Polresta Denpasar jasad korban langsung dilarikan ke kamar jenasah Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar. Sementara sopir bus, hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Polresta Denpasar.  (yud)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment