Puluhan Orang Tidak Dikenal Serang Cafe Family


Mediapublik.press  (Kriminal) - Kota Serang (Banten) Cafe Family  hancur dirusak puluhan orang tak dikenal,  salah satu Mobil Toyota Rush Bernomor Polisi B 2210 SGF yang terparkir di depan hancur di rusak akibat penyerangan tersebut  membuat Warga sekitar berkumpul ingin melihat peristiwa tersebut.

Bagian depan Café diacak acak oleh Warga tak di kenal, bahkan bekas senjata tajam masih terlihat di pintu Café. Tak hanya Café, sebuah Mobil yang terpakirpun  menjadi sasaran amukan Warga yang tak di kenal, mobil mengalami rusak berat hampir semua kaca mobil dirusak hingga pecah.

Salah seorang saksi mata mengatakan peritiwa tersebut terjadi begitu cepat, saat ia hendak masuk ke Kantor yang bersebelahan dengan Café, ia melihat puluhan Warga tak di kenal sudah mengamuk di depan Café dan menghancurkan dengan melemparkan kayu dan senjata tajam ke arah Café.

Setelah merusak Café semua kendaraan yang terparkir di depan Café  tersebut pun di rusak dengan menggunakan senjata tajam. Hingga mengalami rusak berat beruntung akibat peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun petugas yang langsung ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP hingga saat ini petugas masih belum bisa memberikan keterangan, karena masih melakukan penyelidikan perihal peristiwa tersebut.  (jay)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment