Razia Narkoba Dan Obat Terlarang di Gorontalo


Mediapublik.press (Kriminal) – Gorontalo  Pihak BNN Provinsi Gorontalo mengadakan razia peredaran Narkoba di sejumlah tempat rawan seperti di di Cafe dan tempat hiburan. Dari razia ini, petugas mengharuskan semua pengunjung menjalani Tes Urine.

Petugas gabungan BNN mendatangi sejumlah lokasi rawan peredaran Narkoba, salah satunya di tempat hiburan malam ini secara bergantian para pengunjung Cafe digeledah guna mencari barang yang dicurigai Obat Terlarang maupun Narkoba,  semua pengunjung juga menjalani Tes Urine untuk memastikan mereka  bukan sebagai pemakai ataupun pengedar Narkoba. 

Dari operasi kali ini, 1 orang  dinyatakan Positif mengkonsumsi Obat terlarang,  namun  pihak BNN mengaku tidak dapat melakukan penahanan karena Obat yang dikonsumsi ternyata memiliki resep dokter. Meski begitu pihak BNN meminta pengunjung tidak mengkonsumsi Obat terlarang karena sangat berbahaya jika dikonsumsi secara terus menerus, efek penggunaan Narkoba sulit dihilangkan jika  muncul ketergantungan terhadap barang haram tersebut. Untuk mencegah agar tidak terjadi efek ketergantungan, masyarakat dihimbau tidak mencoba memakai Narkoba.

Razia tempat hiburan malam rencananya akan dilakukan hingga dalam batas waktu yang tidak ditentukan, upaya ini diharapkan bisa mengurangi peredaran Narkoba maupun penjualan Obat terlarang oleh bandar Narkoba di Wilayah Provinsi Gorontalo. (tot)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment