Reka Ulang Kasus Pembunuhan


Mediapublik.press (Kriminal) – Kabila Bone (Gorontalo)  Aparat Polres Bone Bolango melakukan reka ulang kasus pembunuhan Abdul Haris Pakaya, Warga Desa Inengo, Kecamatan Kabila Bone yang tewas di kawasan Pantai Botubarani. Satu persatu adegan diperagakan saat reka ulang kasus pembunuhan Abdul Haris Pakaya, yang ditemukan tewas di kawasan Pantai Botubarani. Aparat Polres Bone Bolango melakukan Rekonstruksi dengan menghadirkan sejumlah saksi.

Reka ulang diawali dengan adegan korban bersama salah satu rekannya mendatangi Cafe di kawasan Pantai Molotabu. Di adegan ke-13 korban ditampar salah satu kelompok pengunjung hingga terjadi pertikaian, aksi saling kejar pun terjadi tepat berada di tebing Batu Karang pesisir Pantai Molotabu, korban dan rekannya dikeroyok.

Rekan korban berhasil melarikan diri, sementara korban terjatuh dari tebing karang korban kemudian ditemukan tak bernyawa lagi oleh  warga setempat reka ulang ini tanpa dihadiri pelaku lantaran hingga kini Polisi belum menemukan pelaku yang menghabisi nyawa korban.

Kapolres Bone Bolango, yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Akp. Isa Lawani menyebutkan, dari rekonstruksi yang dilakukan sebanyak 20 adegan, belum dapat disimpulkan kepastian tewasnya korban. Kasus ini hingga kini masih dalam penyelidikan aparat  Polres Bone Bolang. Keluarga korban berharap, pelaku segera terungkap dan diadili sesuai Hukum yang berlaku.  (herta)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment