Ribuan Simpatisan Pasangan Agus & Sa'al Handal jilid 2


Mediapublik.press(Politik) Pasangkayu - (Sulbar) Kampanye terbatas pasangan Handal jilid 2 di Kecamatan Bambaira, Mamuju Utara,  dipadati Ribuan simpatisan pasangan Nomor Urut 2 hingga tenda yang siapkan panitia kampanye tidak muat hingga tumpah ruah di Lapangan Bambaira, tak hanya itu sejumlah simpatisan bahkan rela berpanas panasan untuk melihat lebih dekat kandidat yang mereka jagokan tersebut.

Agus Ambo Djiwa kandidat Calon Bupati Mamuju Utara periode 2016 - 2021 yang berpasangan dengan Muh. Sa'al dihadapan Ribuan simpatisan menyampaikan 20 Visi - Misi kerja Lima Tahun kedepan, Agus mengatakan " Sejak 5 Tahun menjabat kami sadar masih ada kekurangan disana sini yang belum sempat kami penuhi, dari itu saya kembali berpasangan dengan Muh. Sa'al untuk melanjutkan 20 Visi - Misi kami untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mamuju Utara".

Agus menambahkan, " Dalam 5 Tahun kepemimpinan saya berpasangan dengan Muh. Sa'al  sudah banyak pencapain yang sudah kami lakukan dalam pemerintahan Handal jilid 1, kita bisa lihat pembangunan Gedung Sekolah, Biaya Sekolah Gratis, pengadaan Mobil Bis Sekolah, Pelayanan Ksehatan Gratis dan masih banyak, kedepannya Visi - Misi kita lanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat Mamuju Utara dengan memenangkan Handal jilid 2 di pemilihan 9 Desember mendatang" terang Agus.

Sementara itu salah seorang simpatisan Riyan mengaku, kagum dengan sosok Agus Ambo Djiwa, dia mengatakan " Beliau adalah pejuang pembentukan Kabupaten Mamuju Utara dan ketika saya melihat Ribuan massa yang hadir ini, suatu bukti masyarakat Mamuju Utara masih menginginkan Agus Ambo Djiwa memimpin kembali Mamuju Utara", tegasnya.  (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment