Ribuan Simpatisan Pasangan Handal Padati Lapangan Jono


Mediapublik.press(Politik) Pasangkayu - (Sulbar)   Ribuan Simpatisan yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat, melakukan konvoi kendaraan. Dimulai  dari batas Desa Pajalele mengawal pasangan Agus Ambo Djiwa dan Muh. Saal yang di kenal dengan nama Handal jilid 2, menuju ke lapangan bola Jono Kecamatan Tikke Raya, untuk melaksanakan kampanye terbuka terbatas, Senin (19/10).

Ribuan simpatisan tumpah ruah memadati lokasi kampanye tersebut. Bahkan kursi yang disiapkan panitia sebanyak seribu buah tak mencukupi akibat melubernya simpatisan di lapangan Jono Tikke Raya.

Agus Ambo Djiwa yang juga kandidat Calon Bupati Matra periode 2016 - 2020 mengapresisasi kehadiran ribuan simpatisan serta mengucapkan terima kasih kepada ribuan simpatisan Handal. Agus juga mengklaim telah mendapatkan dukungan di Kecamatan Tikke Raya sebanyak 70% dari hasil Survei Nasional. Selain itu Agus yang juga adalah Ketua Komite Pembentukan Kabupaten Mamuju Utara ini, membantah banyaknya tudingan miring yang memojokkan dirinya. 

" Pembangunan di Mamuju Utara sejak kepemimpinan kami sudah sangat signifikan. Pasar Tikke Raya yang sementara dibangun diharapkan bisa menunjang perekonomian masyarakat. Sejumlah infrastruktur fasilitas umum telah kami bangun sejak kepemimpinan saya bersama Muhamad Saal", jelasnya.

Sementara itu Ketua Tim 5 yang juga Ketua Tim Pemenangan Pasangan Handal jilid 2, Lukman Said mengatakan dengan kehadiran ribuan simpatisan menandakan pasangan Handal ini masih di cintai oleh Rakyat Mamuju Utara 

" Kita targetkan di Tikke Raya ini bisa memperoleh perolehan suara sebanyak 70% untuk pasangan Handal jilid 2 ini", tegas Lukman.

Sementara itu salah seorang tokoh pemuda Tikke Raya, Kalman Barali yang dikonfirmasi mengatakan " Kedatangan ribuan simpatisan ini murni hati nurani tanpa ada iming - iming. Meraka datang atas inisiatif sendiri karena bukti kecintaannya terhadap Pak Agus selaku Ketua Komite Pembentukan Kabupaten Mamuju Utara"  (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment