Satpol PP Bangka Tengah Grebek 2 Pasangan Janda Dan Duda


Mediapublik.press ( Kriminal) – Bangka Tengah (Bangka Belitung)   Dua pasang Janda dan Duda Kepergok Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka Tengah , saat sedang asik memadu kasih di Pantai Kebang Kemilau, Kelurahan Arung Dalam Koba, Bangka Tengah.

Kepala Seksi Ketertiban Umum, Muji mengatakan kedua pasangan tersebut yakni berinisial N-A Warga Ranggas Bangka Selatan bersama pasangannya S-D Warga Desa Nibung Koba Bangka Tengah, dan satu pasangan lainya yakni I-D yang juga Warga Ranggas Bangka Selatan bersama P-T Warga Nibung Koba. 

Sebelumnya pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat setempat  adanya kedua pasangan ini di Pantai Kebang Kemilau, kemudian  pihak Satpol PP  langsung meluncur kelokasi dan mendapati adanya kedua pasangan ini di Pantai. Satpol PP langsung memergoki kedua pasangan ini, dan menggiring ke Kantor Pol PP guna di mintai keterangan. Dari hasil pemeriksaan, diketahui jika 2 orang Janda ini merupakan teman akrab dan 2 orang Duda tersebut juga berteman.

Mereka pun mengaku sebelumnya telah berjanji untuk bertemu di Pantai tersebut, karena baru kenalan melalui Telepon Seluler. Dari hasil pemeriksaan nama keempat orang ini baru pertama kali ke lokasi dipantai ini, untuk itu  pihak Satpol PP  hanya memberikan sanksi pembinaan saja namun apabila kedapatan untuk kedua kalinya maka pihaknya akan memproses tindakan tersebut  dengan Hukum yang berlaku.

Sementara itu, salah satu pelaku I-D mengakui jika dirinya bersama rekanya N-A telah janjian dengan kedua orang Duda tersebut dan bertemu di Pantai Kebang Kemilau, dirinya pun mengaku baru pertama kali melakukan perbuatan ini.  (don)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment