Seorang Oknum Pelajar Tewas Dikeroyok Massa Saat Hendak Mencuri


Mediapublik.press (Kriminal) – Bekasi (Jawa Barat)  Seorang oknum pelajar asal Jakarta Utara, inisial A-S tewas mengenaskan setalah dihajr bak belur oleh massa. Korban tewas saat kepergok hendak mencuri Sepeda Motor, sementara itu  rekan pelaku berhasil meloloskan diri dari kejaran massa,  jasad pelaku kemudian langsung di bawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah  Kota Bekasi.

A-S Warga Lagoa, Tanjung Priuk, Jakarta Utara terbujur kaku di Kamar Jenazah  Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi. Akibat  luka parah di bagian kepala, setelah dikeroyok massa saat kepergok hendak mencuri Motor di rumah salah seorang warga di Jalan Raya Kyai Haji Mochtar Tabrani, Harapan  Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Menurut keterangan pemilik Motor yang hendak dicuri pelaku, kejadian ini  berawal ketika pelaku bersama dengan rekannya hendak  mencuri Motor Yamaha Mio warna merah. Bernomor Polisi B 3119 KCY miliknya  yang terparkir di samping  rumah, saat hendak membawa Motor salah  seorang warga yang melintas mengetahui  dan langsung berteriak maling.

Pelaku yang mengetahui aksinya diketahui warga langsung  panik dan berusaha melarikan diri ke jalan raya, namun naas Motor pelaku terjatuh. Warga yang geram langsung menghajar pelaku hingga tewas, sedangkan rekan pelaku langsung melarikan diri.

Sementara itu petugas Kepolisian Polresta Bekasi Kota yang mendapatkan laporan warga langsung mendatangi lokasi, petugas langsung melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara rekan pelaku yang melarikan diri kini masih dalam pengejaran petugas kasusnya kini ditangani petugas Polresta Bekasi Kota.  (nur)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment