Sopir Asal Enrekang Bawa Sabu Terkena Razia di Gorontalo


Mediapublik.press (Kriminal)  - Gorontalo  Seorang Supir Truk dan salah seorang Guru Besar di salah satu Universitas ternama di Jawa Timur diringkus petugas BNN Provinsi Gorontalo saat dilakukan Razia Narkoba di perbatasan Atinggola Gorontalo dan Sulawesi Utara.

Maraknya kasus Narkoba, Badan Narkotika Nasional  (BNN) Provinsi Gorontalo mengadakan Razia Narkoba kali ini petugas menyisir tempat-tempat hiburan malam yang berada di Wilayah perbatasan Atinggola Gorontalo Utara dengan Sulawesi Utara. Dalam razia tersebut, petugas juga memeriksa satu persatu kendaraan yang melintas  di depan Mapolsek Atinggola Provinsi Gorontalo.

Semua pengunjung di tes Urine termasuk para pengendara yang melintas di Wilayah perbatasan, hasilnya  petugas menemukan beberapa orang positif memakai Narkoba diantaranya, tercatat sebagai Guru Besar di salah satu Universitas ternama di Jawa Timur. Selain itu, Tim gabungan juga mendapati salah seorang Supir Truk mengantongi barang bukti paket Sabu yang disembunyikan pelaku dalam Mobil Truk.

Kepala BNN Provinsi Gorontalo menyatakan,  para pelaku yang positif  Narkoba akan diproses lebih lanjut oleh tim Asesmen namun dipastikan pelaku yang terbukti membawa Narkoba akan dikenakan Sanksi Pidana sesuai Undang-undang Narkoba pihak BNN menyatakan, Razia Narkoba diperbatasan dilakukan karena jalur perbatasan Gorontalo saat ini sangat rawan untuk dimasuki para pengedar Narkoba dari Luar Daerah.  (pon)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment