Truk Terguling di Ruas Jalan Tol Merak Banten


Mediapublik.press (Daerah) – Cilegon (Banten)  Truk ekspedisi yang mengangkut barang yang hendak di kirim ke Kota Padang Sumatera Barat, terguling di Median Jalan ruas jalan Tol Merak Banten. Diduga kuat akibat kendaraan yang dikemudikan sopir mengalami kecelakaan tunggal karena pecah ban.

Akibat kecelakaan ini, seluruh isi muatan terpaksa dialihkan lantaran kendaraan truk mengalami kerusakan. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. musibah kecelakaan kembali terjadi di jalur tol Tangerang-Merak tepatnya di Kilometer 93, lingkungan Serdang Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon Provinsi Banten.

Kali ini musibah menimpa kendaraan truk ekspdisi dengan Nomor Polisi BA 8854 AC yang datang dari arah Jakarta menuju ke kota Padang Sumatera Barat melalui pelabuhan Merak. Kecelakaan tersebut bermula, saat kendaraan truk ekspedisi bermuatan barang berbahan plastik dan tepung ini datang dari arah Jakarta menuju pelabuhan Merak, namun setibanya di jalur tol kilometer 93 tiba-tiba saja kendaraan yang dikemudikan Jaya pecah ban. Hingga truk yang dikemudi kehilangan kendali/ dan kendaraan truk-pun mengalami kecelakaan tunggal dan menghantam median pembatas jalan tol.

Menurut saksi kecelakaan tersebut terjadi karena kondisi kendaraan mengalami pecah ban, sehingga pengemudi hilang kendali. Beruntung kecelakaan tidak merenggut korban jiwa, meskipun tidak menelan korban jiwa sopir dan kernet truk masih trauma akibat kecelakaan ini pihak perusahaan sendiri mengalami kerugian yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah akibat kerusakan dan barang muatan pada kecelakaan tersebut.  (jay)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment