Wanita Tewas Di Kolam Renang


Mediapublik.press (Nasional) - Jakarta Seorang gadis  ditemukan tewas tenggelam di kolam renang sebuah rumah elit di Jalan Kartika Pinang Nomor SF3, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Wanita itu diketahui bernama Nurkholisoh (19) yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di rumah tersebut.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin  Megatakan Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Saat ini dugaan sementara korban tewas karena kecelakaan. Kronologis kejadian korban bermula ketika korban mengajak temannya Lia sesama PRT bernama untuk berenang sekitar pukul 11.00 WIB. Karena Lia menolak dengan alasan tidak bisa berenang, akhirnya Nur  memutuskan untuk berenang sendiri di kolam sedalam 2 meter itu. Saat hendak pergi mengantar bekal untuk anak majikan, Lia curiga karena tidak mendengar suara apa-apa dari kolam renang.

Saat dilihat, ternyata Lilis sudah tenggelam di dasar kolam. Mengetahui Lilis sudah tak berdaya, Lia kemudian memanggil rekannya sesama PRT, Sri (23), untuk membantu mengevakuasi korban.Lilis yang baru bekerja di rumah milik Araselisilva (47) sekitar 3 bulan itu, akhirnya tewas dengan masih menggunakan perlengkapan renang. Saksi selanjutnya melapor kejadian tersebut ke petugas keamanan perumahan dan diteruskan ke Kantor Polsek Kebayoran Lama.

Untuk mengetahui penyebab kematian wanita asal Brebes, Jawa Tengah itu, polisi yang tiba di lokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk keperluan visum.   (Nil-Sun – fox)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment