171 Personil Polisi Polres Matra Siap Amankan Kampanye Handal


Mediapublik.press(Politik) - Pasangkayu (Sulbar)  Kampanye Akbar Handal Jilid 2 pasangan Agus Ambo Djiwa & Muh. Saal. Yang di gelar hari ini bertempat di lapangan Perdeka Kota Pasangkayu, Mamuju Utara, akan dimeriahkan beberapa Artis Ibu Kota, selain artis hadir juga Jurkam Nasional yang dijadwalkan akan hadir dalam kampanye akbar tersebut, Dari informasi yang dihimpun media ini dilapangan, Massa pendukung Handal jilid 2 diperkirakan 21.000 orang akan memadati lapangan merdeka.

Untuk mengantisipasi Hal hal yang tidak diinginkan 171 personil polisi dari Polres Mamuju Utara diturunkan untuk mengamankan pelaksanaan kampanye akbar Handal jilid 2.

Kabag OPS Polres Mamuju Utara, Kompol Bahctiar, mengatakan sebanyak 171 personil polisi dari polres mamuju utara di turunkan untuk melakukan pengamanan proses kampanye akbar, penempatan personil sendiri di bagi 3 ring, yakni ring 1 berada di seputaran panggung kampanye, sedangkan ring 2 dilapangan untuk memantau, dan ring 3 untuk pengamanan di luar lapangan.

Bahctiar menambahakan, untuk massa pendukung yang datang dari arah selatan di arahkan kejalan tanjung untuk roda 4 dan tempat parkir dipinggir pantai depan kantor pengadilan negeri untuk kendaraan roda 2 masuk dari arah tugu sawit. Sedangkan massa pendukung dari arah utara Masuk dari arah bundaran smart tembus ke jalan Moh. Hatta. Yang bisa masuk kelapangan hanya kendaraan Kandidat dan Jurkam serta tamu undangan itu yang bisa masuk ke areal kampanye. Terang Bahctiar.(joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment